Meski Dipilih DPRD, HBA Tak Akan Bubarkan Tim Sukses

Berita Jambi, Kerincitime.co.id – Calon Gubernur Jambi incumbent Hasan Basri Agus (HBA) tidak akan membubarkan tim sukses meskipun Pilkada dipilih oleh DPRD.

Menurutnya, tim yang sudah ada ini adalah tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai daerah, kepentingannya tidak hanya konteks pemenangan, tetapi, kontribusi pemikiran dan masukan dari mereka masih sangat dibutuhkan ke depan.

“Kita siap beradaptasi dengan undang-undang Pilkada yang baru,” ujar HBA melalui Direktur Media Center HBA Hasan Mabruri.

Ia menambahkan,  tidak mungkin pembangunan Jambi akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dan kerjasama dari masyarakat luas.

HBA juga  berkomitmen akan terus turun menyerap aspirasi masyarakat, hubungan dengan masyarakat luas tak akan terpisah oleh aturan. “Kepentingan masyarakat adalah segalanya bagi HBA,” pungkasnya.(jambiupdate/cas)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful