HOT NEWSKerinci

Saber Pungli Di Kerinci Dinilai Belum Bernyali, Padahal Pungli Ada Di Depan Mata

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Aktifitas pungli nyata dan ada di depan mata, semua orang, masyarakat, pengunjung objek wisata sebagai saksi dari semua peristiwa pungli tersebut, heboh di media sosial dan media masa sepertinya tidak mendapat perhatian dari Tim Saber Pungli yang ada di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Bupati Adirozal, Wakil Bupati Zainal, Kadis Pariwisata Ardinal, Kadis Perhubungan Julizarman yang sangat diharapkan untuk membantu warganya ternyatav belum ada sikap yang jelas, bahakan saber pungli yang digembor-gemborkan ada di kerinci hingga sat ini belum terlihat dan dinilai belum bernyali atasi pungli yang ada.

Kejadian ini selalu berulang setiap tahunnya, bahkan tahun ini sejak lebaran ke dua aktifitas pungli sudah terjadi, “sejak lebaran ke dua sudah terjadi, didepan mata masyarakat, mereka berteriak di media sosial, tapi belum ada tanggapan dari pihak pemerintah, Bupati, Wakil Bupati bahkan Saber Pungli, anehnya Kadis Pariwisata malah menganggap ini tidak ada terjadi” ungkap LSM Nuansa Syafri kepada kerincitime.co.id. (cr2)

Baca juga:  BMKG Sebut Jambi Wilayah Barat Waspada Banjir serta Longsor

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close