Safari Ramadan, Bupati Serahkan Bantuan CSR Untuk 2 Mesjid

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Jadwal pelaksanaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) tahun 2016 sudah ditetapkan. Jadwalnya pada tanggal 20 hingga 23 Agustus mendatang.

Penetapan jadwal ini setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melakukan rapat gabungan terkait persiapan FMPDK di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (16/6) kemarin. Ini dikatakan Bupati Kerinci, H Adirozal pada saat rapat gabungan tersebut. “Kita telah tetapkan pada tanggal 20 Agustus pembukaannya sampai 23 Agustus,” ujarnya.

Disebutkannya, untuk lokasi pusat acaranya masih berpusat di Danau Kerinci, tapi ada juga kegiatan dilaksanakan di tempat lain. “Tidak mungkin Cerdas Cermat yang dilaksanakan Dinas Pendidikan kita laksanakan di Danau, tentu ditempat lain,” ujarnya. (iam)

KERINCI – Bupati Kerinci, H Adirozal, bersama tim safari Pemkab Kerinci mengelar safari ramadan di Masjid Al-Jihad Desa Koto Majidin, Kamis (16/6) malam ini. Safari di malam ke 12 ramadan ini, Bupati Kerinci didampingi Asisten I Setda Kerinci dan beberapa kepala SKPD, serta dihadiri Wakil Ketua DPRD Kerinci.

Dalam sambutannya, pemuka masyarakat Koto Majidin mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan tim safari ramadan ke Masjid Al-Jihad malam ini. Masayarakat Koto Majidin, kata dia, saat ini sangat berharap Pemerintah Kabupaten Kerinci bisa membantu pembangunan Masjid Al-Jihad dan pembangunan jembatan usaha tani.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab yang telah membangun jalan usaha tani di Koto Majidin, harapan kami jembatan usaha tani juga bisa dibangun,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci, H Adirozal, dalam sambutannya mengatakan, terkait permintaan masyarakat Koto Majidin, Pemkab Kerinci akan memasukkan pembangunan jembatan usaha tani itu dalam rencana kerja (renja) tahun 2017 mendatang. “Insya Allah, kita akan masukkan pembangunan jembatan usaha tani ini ke dalam renja 2017,” ujar Adirozal. Usai memberikan sambutan, Bupati Kerinci langsung menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi untuk pembangun Masjid Al-Jihad Koto Majidin sebesar Rp10 juta, dan untuk Massjid Istiqomah Desa Belui sebesar Rp10 juta.

Dari Pemerintah Kabupaten Kerinci juga memberikan bantuan berupa 60 zak semen untuk pembangunan Masjid Al-Jihad Koto Majidin. Selain itu, Bupati Kerinci juga memberikan sumbangan secara pribadi untuk Ikatan Pemuda dan Pelajar Koto Majidin (IPPKM). (adv/metrosakti)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful