Sahile Samudek, Modis Mampu Raih Dukungan Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Monadi-Edison nomor urut 1 hingga detik terakhir pemilihan hari ini, telah mampu menembus semua lapisan masyarakat Bumi Sakti alam kerinci sahile samudek.

Betapa tidak selain ia sudah bergerak dan turun ke tengah Masyarakat sejak empat tahun lalu, Monadi Edison semakin tak terbendung, pagar betis yang dilakukan di wilayah hirir ternyata tidak ada gunanya, sebab gerakan Modis telah menyusup terlebih dahulu.

Dukunag Modis penuh di wilayah Siulak dan Kayu Aro, begiitu juga di Semurup dan tengah, malahan di wilayah Hilir Modis diprediksikan bersaing ketat dengan zainal, “tak terebendung lagi, kekuatan modis ril dan militan, tidak bisa digoyahkan, dan itu merata seluruh wilayah kerinci, mulai dari Kayu Aro, Siulak Semurup dan bagian tengah, serta di wilayah hilir, mudahan ini bisa menjadi kenyataan, kita lihat saja besok” ungkap Johan Tim inti Modis kepada  Kerincitime.co.id.

Menurut Johan saat ini semua masyarakat sebenarnya sudah memiliki pilihan masing-masing, dan untuk Modis sendiri dari gerakan yang telah dilakukan selama bertahun-tahun akan membuhakan hasil maksimal, bahkan di Siulak semua tokoh dan masyarakat yang dulu mendukung Adirozal saat ini sudah beralih 80 persen ke Modis, begitu juga di Kayu Aro, untuk di wilayah tengah dan hilir pun demikian.

“Memang banyak kandidat mengklaim dukungan masyarakat, itu sah-sah saja, saat ini perang opini tetap berlangsung antar tim, karena itu semua simpatisan dan tim dan masyarakat kerinci semuanya untuk tenang dan sukseskan pilkada besok, mohon doa dan dungan untuk Monadi Edison agar bisa mendapat dukungan lebih besar” ungkapnya.  (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful