Gaya HidupHOT NEWSKerinciSungai Penuh

Sambut Hut Kota Sungai Penuh, FPPWD7 Gelar “JALAN SANTAI DALON NEGROI” Berhadiah Sepeda Motor

Kerincitime.co.id – berita Sungai Penuh, dalam rangka Hut kota Sungai Penuh yang ke-10 , forum pemuda peduli depati yang nan betujuh FPPWD7  menggelar acara jalan santai yang bertema ” JALAN SANTAI DALON NEGROI”.

acara yang di gelar oleh fppwd7 bukan hanya untuk warga kota sungai penuh saja yang diperbolehkan ikut serta dalam memeriahkan hut sungai penuh ke 10, tetapi bagi masyarakat kabupaten kerinci  juga di persilahkan untuk mengikuti dan memeriahkan acara tersebut.

menurut informasi yang di dapatkan kerincitime.co.id kupon pendaftaran peserta akan di bagikan secara gratis tampa ada pungutan biaya tambahan . sedangkan untuk waktu dan tempat acara berlangsung :

  • Hari : Minggu 4 November 2018
  • Lokasi : STAR/FINISH Di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.
Baca juga:  Muhammadiyah Tetapkan Awal Puasa 23 Maret 2023, Idulfitri 21 April

hadiah yang di berikan pun cukup menarik. bagi peserta yang beruntung ,akan mendapatkan Doorprize yang beraneka ragam. dari kulkas, mesin cuci, televisi,sepeda motor, sepeda, dan masih banyak lagi doorprize menarik yang akan di berikan kepada peserta.

Defitra Ekaj Jaya (dej) putra daerah ,toko muda sungai penuh sekaligus ketua umum FPPWD7 ketika di konfrimasi melalui whatapp, Ia membenarkan hal tersebut. “Benar bahwa FPPWD7 mengadakan jalan santai untuk memeriahkan hut kota sungai penuh dan mengenang jasa para pendiri kota sungai penuh. kupon dibagikan secara gratis dengan hadiah yang cukup menarik, salah satunya adalah sepeda motor. dan acara ini terbuka bagi siapa saja baik itu masyarakat kota sungai penuh, kabupaten kerinci bahkan dari luar kota yang kebetulan bisa ikut memeriahkan acara tersebt juga bisa hadir.pungkas dej

Baca juga:  Ini Penampakan Party Live Musik DJ di Noka Coffee

Dej berharap dengana danya acara tersebut dapat mempererat tali silahturahmi, “Semoga dengan adanya kegiatan acara jalan santai ini kita berharap bisa semakin mempererat silaturahmi antar masyarakat serta sambil membudayakan jalan santai sebagai salah satu olah raga ringan yg bisa menyehatkan. pikiran sehat harus didalam raga yang sehat juga. Salam sehat, Salam persatuan” sambung Dej.

Bagi peserta yang berminat untuk mendaftarkan diri pada acara jalan santai yang di gelar FPPWD7 mendatang. bisa mendaftarkan diri bisa menghubungi Nomor 082280287733 . (ang)

Back to top button
>