ADVPolitik

Tim Dan Relawan Sariyadi Caleg DPRD Kerinci Terbentuk

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (pileg) yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang sepertinya mulai menggeliat, beberapa Calon Legislatif mulai bergerak, begitu juga Caleg DPRD Kabupaten Kerinci nomor urut 4 dapil 5 dari partai Nasdem Saryadi.

Buktinya gerakan untuk mendulang dan mendapat simpatisan dari masyarakat terus dilakukan, seperti pada kamis 18 Oktober 2018 ternyata telah terbentuk tim dan simpatisan pemenangan Saryadi menuju kursi DPRD Kabupaten Kerinci.

Dimana masyarakat Lolo Hilir antusias menyambut majunya Sariyadi sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Kerinci, informasi yang dihimpun dari warga setempat Saryadi dinilai sebagai sosok yang akademis, humoris dan sangat sederhana, bahkan sangat cocok sebagai penyambung aspirasi rakyat.

Baca juga:  Jokowi Minta Jajarannya beri Perhatian Khusus pada Proses Pilkada

Sementara itu Saryadi saat ditemui wartawan media ini mengaku optimis untuk menghadapi pileg yang akan di laksanakan tahun depan, walaupun ini tidak mudah karena harus bersaing dengan kontestan yang lain,  ia akan membawa perubahan, seperti di sektor pertanian, karena sektor ini dinilainya masih belum optimal dan efektif.

Selain itu sistemnya masih banyak yang harus di rubah dan di tingkatkan lagi demi hasil yang maksimal sehingga perekonomian masyarakat pun meningkat, dan dia pun siap bersaing secara kompetitif demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“hampir tiap hari saya bersosialisasi dengan masyarakat sehingga saya tau apa yang di ingin kan masyarakat” ungkapnya. (son)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close