Sungai Penuh

Sampah Sering Menupuk di Sepajang Jalan Bukit Sentiong

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Penumpukan sampah dikeluhkan warga Kota Sungai Penuh, Penumpukan sampah terjadi karena Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) tidak di angkut oleh pekerja pembersihan .

Pantauan kerincitime.co.id sejak Selasa 29 Oktober 2019 di jalan bukit stiong tampak jelas penumpukan sampah, seperti di samping TK Amanah, sampah ini sudah mulai mengeluarkan aroma tak sedap, dan mengganggu pengguna jalan dan masyarakat setempat.

“Bau, warga jelas terganggu adanya penumpukan sampah, pemandangannya juga enggak enak, apalagi sekarang sudah mulai musim hujan, baunya mengganggu sekali” ungkap salah seorang pengguna jalan.

Kondisi ini juga mengganggu aktivitas belajar anak usia dini, di kwatirkan akan mudah terserang penyakit bagi anak yang aktif dalam belajar di TK Amanah tersebut.

Baca juga:  Satu Warga Sungai Penuh Sembuh Covid-19

Ade (pengguna jalan) menjelaskan , penumpukan sampah di ruas jalan bukit sentiong saat ini sudah mulai bersebaran di jalan, karena sampah tersebut semakin lama semakin banyak, kurangnya perhatian Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan keadaan jalan Bukit Sentiong ini.

“tapi ya syukurlah, sementara ini belum ada yang sakit karena penumpukan sampah, kan warga juga khawatir kena virus yang muncul dari tumpukan sampah” tambahnya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sampai saat ini belum dapat di konfirmasi. (ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close