Sandiaga Putuskan Oposisi, Ia Bakal Sering Bersurat ke Jokowi

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Kerincitime.co.id – Eks Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno memantapkan diri untuk tidak bergabung ke dalam pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin. Apabila ingin memberikan kritik, Sandiaga akan mengirimkan surat langsung kepada Jokowi.

Sandiaga mengungkapkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan kritik kepada pemerintah meskipun dirinya saat ini tidak tergabung ke dalam partai politik. Menyadari memiliki hak sebagai warga negara, Sandiaga akan menuliskan surat yang ditujukan langsung ke Jokowi untuk menyampaikan masukan.

“Saya bisa tulis surat juga ke pak presiden bisa tulis surat ke kementerian terkait masukan-masukan,” kata Sandiaga saat ditemui di Masjid At-Taqwa, Komplek PIK, Jalan Raya Penggilingan, Jakarta Timur, dilansir dari laman suara.com jaringan Jambiseru.com media partner kerincitime.co.id, Jumat (26/7/2019).

“Sebagai warga negara kita bisa memberikan masukan apapun hak kita memberikan pendapat itu dilindungi oleh undang-undang,” sambungnya.

Sandiaga juga tidak menutupi kesempatan untuk berbicara melalui media massa agar bisa menyampaikan masukannya kepada pemerintah. Lebih lanjut Sandiaga menuturkan bahwa masyarakat membutuhkan akan sosok yang bisa memberikan masukan positif kepada masyarakat.

Lagipula menurutnya, membantu masyarakat secara konkrit tidak melulu meski masuk ke dalam pemerintahan. Dirinya mencontohkan soal Bank Infaq, salah satu program dari Ok Oce yang dapat membantu masyarakat memberikan pinjaman tanpa dihantui dengan bunga yang tinggi.

“Contohnya adalah hal-hal yang paling konkrit yaitu harga barang pokok naik, banyak masyarakat yang dibebani dengan utang berbiaya tinggi kita hadirkan bank infaq itu salah satu kegiatan langsung konkrit di masyarakat,” tandasnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful