Nasional

Sandiaga Uno Sebut Ahmad Riza Patria Mampu Bantu Anies Soal Corona

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Politikus Gerindra Sandiaga Uno meyakini sosok Ahmad Riza Patria yang terpilih menjadi wakil gubernur DKI, mampu menjadi rekan kerja Gubernur Anies Baswedan.

“Saya juga percaya Pak Riza, akan menjadi mitra kerja Yang baik untuk Pak Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI,” kata Sandiaga Uno dalam keterangan tertulisnya, Senin, 6 April 2020. Dikutip dari laman Tempo.co.

Ahmad Riza Patria dipastikan akan mengisi kursi wakil gubernur yang telah ditinggalkan Sandiaga Uno sejak 2018 lalu. Sandiaga melepaskan jabatan sebagai wakil gubernur setelah mengikuti pemilihan presiden mendampingi Prabowo.

Riza Patria diusung oleh Gerindra sebagai calon wakil gubernur bersaing dengan calon dari PKS Nurmansjah Lubis.

Dalam pemilihan yang digelar hari ini, Riza Patria memperoleh 81 suara. Adapun Nurmansjah Lubis hanya 17 suara. Dua suara lainnya tidak sah.

Sandiaga berharap dengan kehadiran Riza Patria, Pemerintah Provinsi DKI akan semakin sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru. Riza juga diharapkan bisa membantu tugas gubernur. “Khususnya dalam menghadapi pendemi virus corona,” ucapnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close