HukumSarolangun

Sat Pol PP Temukan Terduga Pasangan Mesum Hingga Bong Sabu Saat Razia Pekat

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun– Sat Pol PP Kabupaten Sarolangun menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah Kota Sarolangun.

Dalam razia kali ini, Pasukan Penegak Perda ini menyasar sejumlah kos-kosan yang berada di wilayah Kota Sarolangun.

Satu pasangan bukan suami isteri yang diduga berbuat mesum berhasil diamankan aparat, di sebuah kos-kosan di kawasan MAN Sarolangun.

“Razia kali ini, hanya satu pasangan yang diamankan di dekat MAN Sarolangun,” ungkap Kabid Tibum dan Tranmas Sat Pol PP Sarolangun, Fathurrahman, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Rabu (30/10).

Disebutkannya, pasangan tersebut diketahui masuk ke kos-kosan semenjak Selasa malam. Kemudian, untuk identitas laki-laki berinisial AS warga Desa Bernai, dan wanitanya berinisial ES warga Desa Rantau Alai Kecamatan Limun.

Baca juga:  Asiang Membela Diri di Persidangan Suap RAPBD

“Saat ini keduanya masih diamankan di kantor untuk diinterogasi lebih lanjut,” ujarnya.

Pasangan ini nantinya akan dikenakan sanksi pembinaan hingga sanksi adat.

“Keduanya akan kita lakukan pembinaan serta memanggil kedua orang tuanya membuat surat perjanjian untuk tidak mengulanginya lagi, dan untuk sanksi adat akan kita limpahkan ke Lembaga Adat,” katanya.

Dalam penggerebekan tersebut, pihak Pol PP juga mengamankan alat hisap sabu alias bong. Hanya saja,saat diintrogasi pasangan ini tidak mengakui kalau barang tersebut miliknya. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close