HOT NEWS

Sebut Diperintah Rahima dan Mayang Sari, Mantan Ajudan Fachrori Diduga Lakukan Penipuan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Mantan ajudan Gubernur Jambi Fachrori Umar, Satria B Darma terancam bakal dilaporkan ke pihak penegak hukum atau aparat kepolisian.

Pasalnya,Satria yang saat ini
menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Nasdem ini diduga telah nekat menipu seorang pria berinisial S.

Dilansir Sekoja.co.id, pria tersebut atau S mengakui kalau dirinya pernah dimintai sejumlah uang oleh sang dewan yang akrab dipanggil Ari Gabon. Kata S, uang tersebut diberikan kepada Ari dengan janji akan memberikan pekerjaan di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

S mengaku telah memberikan uang ratusan juta rupiah kepada dia (Ari,red) dengan janji akan menggantinya dengan pekerjaan alias proyek.

Baca juga:  Jokowi: 11 Juta Vaksin Corona AstraZeneca Tiba di RI April 2021

Ia menambahkan, setelah uang diambilnya, hingga kini pekerjaan yang dijanjikannya tidak terealisasi atau omong kosong belaka.

“Dia mengambil uang itu dengan dalih permintaan istana (Rahima Fachrori dan Mayang Sari). Memang saat itu dia menjabat sebagai ajudan Gubernur Jambi,” ungkap S.

“Waktu itu, dia mengambil uang saat dirinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kerinci,” lanjutnya.

S menegaskan kalau dirinya memiliki bukti-bukti yang kuat untuk membawa Ari Gabon ke ranah hukum. Tegasnya, selain mengantongi bukti rekaman percakapan, S juga menyimpan bukti-bukti lainnya.

“Saya masih menunggu etikat baik darinya. Kalau memang tidak juga ditanggapi, saya siap membawa kasus ke manapun,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Ari Satria Darma belum bisa dimintai komentarnya terkait hal ini. (red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close