Sejumlah LSM Siap Bongkar Kasus Korupsi dan Suap di Kemenag Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dugaan Kasus Korusi dan suap di Kementrian Agama Kerinci kembali mencuat, sejumlah LSM tantang pihak Kejaksaan dan Kepolisian uangkap dugaan kasus Korupsi dan Suap di Instansi pemerintah tersebut.

Hendri Direktur Eksekutif LSM Kobar Kerinci menjelaskan bahwa Kemeng kerinci memang selalu jadi primadona perosalan suap dan korupsi, sejak zaman harmalis hingga saat ini, isu dan dugaan suap dan korupsi masih snater terdengar, namun tidak ada satupun yang bisa di ungkap. Bahkan dikabarkan beberapa LSM dan Wartawan selalu membongkar kasus tersebut dan pada ahirnya juga tidak kedengaran lagi hingga di penegak hukum.

Persoalan ini menjadi cacatan khsus bagi LSM kobar kerinci, meskipun pihakny akan menyampaikan secara resmi laporan kepada Kejaksaan Kerinci, namun pihaknya juga mengirimkan tembusan kepada kajati, kajagung, sehingga permainan di tingkat kajari tidak bisa dilakonkan.

“dalam waktu dekat surat resmi laporan akan kita kirim ke kejaksaan, agar kejaksaan menindaklanjutinya, dan saat ini kami juga sedang mengumpulkan data tambahan untuk memperkuat data yang sudah ada, mulai dari kasus K2, KPE, NUPTK, Fungsinal, Sertifikasi guru, Proyek” tegasnya kepada kerincitime.co.id. (bin)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful