HOT NEWSKerinci

Selain Romul, Nama Efrawadi Disebut-sebut Ikut Atur Dugaan Jual Beli Jabatan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –Pelantikan sejumlah pejabat di Kabupaten Kerinci pada akhir tahun 2019 nama Romul Eladi Kabid Mutasi BKSDM Kabupaten Kerinci sibuk dibicaran lantaran beredar tentang pundi-pundi jual beli jabatan secara tersembunyi.

Menariknya, tidak hanya Romul, tapi ada beberapa orang kaki tangannya bergerak untuk menyukseskan agenda penyusunan pejabat kerinci itu, salah satunya adalah nama Efrawadi Kepala Dinas Perkebunan Kerinci disebut-sebut ikut andil menyusun komposisi jabatan di kerinci itu.

“dulunya Jondri Ali yang mengelola kegiatan tersebut, tapi setelah kasus Jondri Ali mencuat terkait beristri dua, kepecayaan Bupati hilang, kemudian dikabarkan diambil alih oleh Romul Cs, salah satunya Efrawadi” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Dua Warga Aceh Diamankan Aparat Polisi Diduga Bawa Sabu

Diberitakan sebelumnya, dari Informasi yang dihimpun, mencuatnya nama Rumul Eladi pasca mutasi besar-besaran, santer cerita di warung-warung Kopi wilayah Siulak aset yang dimiliki Rumul Eladi terus melambung.

“sepertinya pasca pelantikan mutasi Puluhan pejabat akhir tahun 2019 lalu, berkembang rumor secara diam-diam menemui Rumul Eladi untuk memuluskan posisi jabatan sejumlah pejabat eselon 3 dan 4” ungkap sumber.

Bahkan dari dalam istana pun berhembus kabar penggodokan pejabat yang akan dilantik dibahas satu malam di rumah pribadi Rumul Eladi di siulak dan berlanjut di rumah  pribadinya di Sungai Bermas.

Efrawadi Kepala Dinas Perkebunan Kerinci dihubungi, hingga berita ini dipublish belum ada jawaban. (red)

Baca juga:  Laka Lantas L300 Hantam Light Truck yang Sedang Parkir

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close