Semakin Hangat Polemik Cawagub Jambi, PAN Tak Tanggapi Statemen NasDem

Ilustrasi

Ilustrasi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Gerakan politik Partai Nasional Demokrat (NasDem) tampaknya mulai terbaca. Sikap NasDem yang tiba – tiba menghilang saat pendaftaran, dan ogah mengusung calon.

Memperkuat adanya skenario politik yang sengaja dibuat Nasdem meloloskan Fachrori tanpa wakil Gubernur disisa masa jabatan Gubernur Jambi.

Agus S Roni Ketua NasDem Provinsi Jambi, saat ingin dikonfirmasi oleh Brito.Id media partner kerincitime.co.id Rabu (24/07), mengatakan dirinya sedang berada di luar Kota. Saat ditanya soal skenario yang diduga sengaja dibuat oleh NasDem, hingga berita ini diterbitkan Agus belum memberikan jawaban.

Sementara itu, dikutip dari Jambilink, Agus S Roni mengatakan NasDem tidak merekom Wagub karena pilkada serentak 2020 sudah didepan mata.

Ketua DPW PAN Jambi H. Bakri dikonfirmasi, Rabu (24/7) tak ingin menanggapi pernyataan dari Partai NasDem. “Yang jelas Gubernur tetap harus memiliki Wakil, karena masih ada waktu,” jelasnya.

Ditambahkan Bakri, memang bisa saja Fachrori itu solo karir menjalani posisinya. Namun baiknya tetap ada Wakil.

“Dan yang lebih baiknya Wakil tersebut adalah dari partai PAN karena PAN merupakan partai pengusung,” jelasnya.

“Padahal, DPRD telah membuka ruang kepada Gubernur untuk menyampaikan usulan nama Wagub. Nah, PAN kan sudah mengajukan nama Rahman, jadi simpel saja. Nanti kita akan melakukan rapat tim, untuk mendapatkan mufakat yang baik,” tegas Bakri. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful