Sempat Diragukan, Ternyata Alumni Prodi BKI Lulus CPNS

Alumni Prodi BKI IAIN Kerinci Lulus CPNS

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sempat mendapat tuduhan sebagai Program Studi (prodi) Bimbingan Konseling Islam (BKI) Illegal di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, tenyata alumni BKI tersebut lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kerinci tahun 2018.

Bukan itu saja Prodi tersebut juga dituding tidak terdaftar di Badan Kepegawaian Nasional (BKN), ternyata faktanya  alumni BKI IAIN Kerinci tersebut lulus tes CPNS sesuai dengan disiplin ilmu dan ijazahnya.

Bukan itu saja Prodi BKI itu juga sempat didemo mahasiswa tentang status Prodi BKI, parahnya lagi ada juga yang sempat melaporkan ke pihak Polres Kerinci dengan tuduhan Prodi Illegal.

Ketua-STAIN-Kerinci-Dr-Sonafis-M.Ag

Ketua-STAIN-Kerinci-Dr-Sonafis-M.Ag

“dulu prodi BKI ini dipersoalkan, dituduh sebagai prodi illegal, tidak terdaftar di BKN, didemo mahasiswa, bahkan sampai ada laporan ke polisi, namun saat ini faktanya terbalik, prodi BKI ternyata tidak bermasalah, ada beberapa nama alumni Mahasiswa IAIN Kerinci Prodi BKI lulus CPNS di Kabupaten Kerinci” ungkap Rektor IAIN Kerinci Dr. Y. Sonafist.

Dijelaskannya bahwa ada beberapa nama yang lulus, namun dua nama alumni prodi BKI IAIN Kerinci yang ia ingat yakni Hasimi Jafar dan M. Razak Fadli.

“ada beberapa nama yang lulus, namun yang pasti dan yang saya ingat ada dua nama yakni Hasimi Jafar dan M. Razak Fadli” ungkapnya.

Selain dua nama tersebut yang lulus CPNS dengan formasi BKI, diataranya adalah Resida Esnawati, Bobi Marzen, Anisa Dwi Astuti, Zikri Ahmad, Putra Permata Sari dan Ronald Visandra.

Penulis : Budiman

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful