HOT NEWSHukum

seorang ayah di kerinci perkosa anak tiri

Kerincitime.co.id – Kerinci sebut saja namanya bunga (bukan nama asli) yang baru berusia 14 tahun ini, pelajar yang masih duduk bangku kelas tiga SMP di Sulak, Kabupaten Kerinci, Jambi harus merelakan mahkotanya dirampas D, kakek berusia 50 tahun, yang tak lain adalah ayah tirinya.
Menurut informasi ,sebenarnya peristiwa ini berlangsung dua tahun lalu. Tapi baru diketahui keluarga bunga pada Selasa (13/8) siang, setelah korban menceritakan peristiwa itu kepada bibinya.

Keluarga yang tidak bisa menerima perbuatan D, langsung melapor ke Polres Kerinci. Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak meringkus D. Tersangka diringkus malam harinya, dan langsung dijebloskan ke sel Polres Kerinci.

bunga mengaku pada penyidik ia tidak bisa menolak ketika tersangka ingin mencabulinya. Soalnya dia diancam dibunuh jika tidak bersedia melayani nafsu bejat tersangka.

Baca juga:  Deddy Sutrisno Berurusan Dengan Polisi Terkait Hina Almarhum Ustadz KH Taufik Hasnuri

“Kalau saya tidak mau, dia mengancam akan membunuh saya. Saya terpaksa melayani nafsu bejatnya,” ujar bunga saat ditanya penyidik di Mapolres Kerinci.

Tidak hanya bunga, D yang juga warga Sulak juga mengancam membunuh ibu dan keluarganya yang lain, kalau sampai perbuatannya diketahui orang lain.(TRBN)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close