Seru, Baliho AJB, Defitra dan Dianda Dipasang Berdampingan

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Entah apa maksud dari ini semua, yang jelas secara kasat mata ketiga orang ini sepertinya berniat maju menjadi calon wali kota sungai penuh, benarkah begitu? Hingga saat ini belum ada satupun diantara mereka yang berani menyatakan sikap akan maju menjadi calon wali kota sungai penuh.

Seperti Baliho AJB wali kota sungai penuh yang dipasang degan ukuran besar, sementara di sisi kanannya ada Baliho Defitra Eka Jaya dan Dianda, sepertinya mereka sama-sama ingin menjadi calon wali kota.

“baru berani sebatas pemasangan baliho, minta perhatian publik, dan belum ada keberanian untuk tampil langsung menyatakan diri siap maju menjadi calon wali kota sungai penuh, tapi ini seru, pasang baliho berdampingan” kata John Afriza, SH Pengamat Politik Kota Sungai Penuh kepada kerincitme.co.id.

Menurutnya kekuatan AJB yang sangat besar sepertinya menjadi perhitungan serius dari kalangan yang bakal maju, “kita masih meragukan keseriusan dua nama tersebut yakni Defitra dan Dianda, kalau AJB saya sudah tahu nyali politiknya, kekutannya luar biasa saat ini” katanya.

Disisi lain, Defitra tokoh muda sungai penuh yang sukses di laur daerah ini dari informasi yang didapatkan sepertinya mampu menyangi kekuatan finansial AJB. “Defitra siap saingi AJB” kata salah seorang yang mengaku dekat dengan Defitra kepada kerincitime. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful