Kerinci

Di Tarutung, Ada Komsos Babinsa Dengan Poktan

komsos-babinsaKerincitime.co.id, Kerinci – Babinsa Koramil 417-02/Gunung Raya Serda Lukman pada Selasa 11 September 2016 pukul 09.45 wib melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kelompok Tani di Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci atau warga masyarakat dalam wilayah binaannya.

Hadir dalam Komsos tersebut Kades dan tokoh-tokoh Desa Tarutung dan unsur Pemuda serta tak ketinggalan juga kaum ibu-ibu dan Majlis Ta’lim Desa Tarutung. Dalam Komsos Babinsa dengan masyarakatnya terjadi sangat hangat sekali dan saling tanya dan jawab.

Banyak hal-hal penting yang disampaikan informasi-informasi oleh Babinsa pada forum Komsos tersebut. Terutama Babinsa menyampaikan tentang ketahanan pangan dan kebakaran hutan dan lahan serta menyampaikan tentang Upaya Khudus atu Upsus swasembada pangan.

Baca juga:  Tercium Praktik Permainan Penjulan LPG 3 Kg di Bumi Sakti Alam Kerinci

Masyarakat merasa senang dengan banyak hal dan informasi yang didapatkan pada acara Komsos dengan Babinsa dari Koramil 417-02/Gunung Raya yang merupakan aparat Komando Kewilayahan Kodim 04117/Kerinci yang terdepan.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button