HOT NEWSHukumJambi

Setelah Berhubungan Intim Seorang PNS Langsung Tewas

pns tewas jambi

Berita Jambi ,- Naas betul nasib seorang PNS ini harus meregang nyawa ketika tengah berhubungan badan dengan perempuan bayarannya.

Mohammad Husein, pria kelahiran 54 tahun silam ini merupakan warga RT 11 Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun.

Husein diduga menenggak obat kuat untuk memberikan tambahan stamina saat berhubungan badan dengan DN, sang wanita bayaran.

Berawal saat korban datang ke TKP di Broni Telanaipura untuk menemui DN di rumah milik Wakija sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu(14/12).

Terjadilah kesepakatan antara korban dan DN,kemudian DN bersama korban masuk ke rumah milik Wakija.

Lalu Husein dan DN masuk ke dalam kamar tanpa sehelai busana sedikitpun. Tak lama melakukan hubungan badan, korban mengalami kejang-kejang.

Baca juga:  WAH, Siswi SMA di Sarolangun Ini Diperkosa Pemuda di Room Karaoke

Tak lama kejang-kejang, akhirnya korban harus rela meregang nyawanya.

Sontak hal itu membuat kaget dan DN melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik rumah. Beberapa anggota kepolisian dari Polresta Jambi pun segera datang menuju TKP.

Kasat Reksrim Polresta Jambi AKP Yudha Pranata mengatakan saat ini korban tengah diotopsi di RSUD Raden Mattaher.

” Keluarga korban tengah dalam perjalanan menuju Kota Jambi. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan, apakah korban menderita penyakit jantung atau karena penyakit lain,” ujar AKP Yudha. (sr28)

Related Articles

2
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Juli AnaHel Amir Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Juli Ana
Guest

tomatlah (tobat maksiat), berhati-hatilah nafsu sering membawa orang yang tidak bisa mengendalinya, kepada kehancuran dunia dan akhirat.

Hel Amir
Guest

Itulah akibatnya kalau manusia yang lebih taat kepada nafsunya daripada terhadap Allah, akhirnya yg bukan hanya dirinya sendiri bahkan keluarganya yang lebih malu lagi.
Lagi lagi pns

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close