Setelah Berhubungan Intim Seorang PNS Langsung Tewas

pns tewas jambi

Berita Jambi ,- Naas betul nasib seorang PNS ini harus meregang nyawa ketika tengah berhubungan badan dengan perempuan bayarannya.

Mohammad Husein, pria kelahiran 54 tahun silam ini merupakan warga RT 11 Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun.

Husein diduga menenggak obat kuat untuk memberikan tambahan stamina saat berhubungan badan dengan DN, sang wanita bayaran.

Berawal saat korban datang ke TKP di Broni Telanaipura untuk menemui DN di rumah milik Wakija sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu(14/12).

Terjadilah kesepakatan antara korban dan DN,kemudian DN bersama korban masuk ke rumah milik Wakija.

Lalu Husein dan DN masuk ke dalam kamar tanpa sehelai busana sedikitpun. Tak lama melakukan hubungan badan, korban mengalami kejang-kejang.

Tak lama kejang-kejang, akhirnya korban harus rela meregang nyawanya.

Sontak hal itu membuat kaget dan DN melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik rumah. Beberapa anggota kepolisian dari Polresta Jambi pun segera datang menuju TKP.

Kasat Reksrim Polresta Jambi AKP Yudha Pranata mengatakan saat ini korban tengah diotopsi di RSUD Raden Mattaher.

” Keluarga korban tengah dalam perjalanan menuju Kota Jambi. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan, apakah korban menderita penyakit jantung atau karena penyakit lain,” ujar AKP Yudha. (sr28)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful