ADVPolitik

Setelah di Nasdem, Fikar Azami Mendaftar di Partai Berkarya

Fikar Azami Mendaftar di Partai Berkarya

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Setelah mendaftar di Nasdem siang Kamis 17/10/2019, malamnya Fikar Azami Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh mendaftar di Partai Berkarya.

Fikar adalh cawako terakhir yang mengembalikan formulir ke panitia penjaringan DPD Partai Berkarya Kota Sungai Penuh di hari terakhir masa pendaftaran dan pengembalian formulir serta berkas pendaftaran.

Fikar datang bersama tim dan simpatisan disambut Ketua DPD Partai Berkarya Sungai Penuh, Efendi Yatim, didampingi Ketua Penjaringan, Ir H Mahdi Taib dan Sekretaris partai, Syofiardi.

Mahdi Taib Ketua penjaringan DPD Partai Berkarya Sungai Penuh saat pendaftaran itu mengatakan jumlah bakal cawako yang mengambil formulir di partai ada 5 orang, dan Fikar merupakan yang ke 5 mengembalikan formulir.

Baca juga:  Wawako Zulhelmi Lepas Kafilah MTQ

Tahap selanjutnya, kata Mahdi pihaknya akan melaporkan hasil pendaftaran kepada DPW dan DPP Partai Berkarya, untuk tahap penjaringan lebih lanjut.

“kita tunggu arahan dari DPW dan DPP, apakah nanti ada survei, penyampaian visi dan misi atau tahapan lainnya, kita akan informasikan kepada kandidat” ungkapnya.

Sementara itu Fikar Azami di hadapan pengurus DPD Partai Berkarya, mengatakan meskipun Partai Berkarya merupakan parpol baru, namun pada Pilleg 2019 kemarin, telah berhasil merebut satu kursi di DPRD Sungai Penuh.

Fikar berharap Partai Berkarya ikut bersama-sama menjadi parpol pengusung di Pilwako pada 23 September 2020 mendatang, dan bersama-sama berjuang meraih kemenangan. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close