Kerinci

Setelah Ditutup Kawat Berduri, Jalan Komplek Kantor Bupati Kerinci Dibersihkan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –  Pasca penutupan akses jalan aspal menuju perkantoran Bupati Kerinci di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci  Jambi, dengan kawat berduri dan onggokan koral berbatu oleh pihak ahli waris, Sabtu (8/8/2020), saat ini akses jalan tersebut sudah bisa dilewati para ASN.

Padli,ST.MT Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kerinci menyebutkan bahwa, akses jalan dibuka kembali setelah dikerjakan jalan lama menuju kantor Dinas Perindagkop, walau dikerjakan 5 hari oleh alat berat jenis exacapator.

“Perbaikan jalan ini hanya untuk membantu para ASN dinas perindagkop agar bisa lewat menuju kantor.

“Saya hanya membantu akses jalan yang tertutup oleh pagar kawat berduri. Bukan hanya kawat, ahli waris malah memagari dengan onggokan koral berbatu,” tandas Padli Kabid CK kepada media partner kerincime.co.id (14/8/2020) sekitar pukul 10:00 wib.

Baca juga:  Proyek Bronjong di Jembatan Merah Pulau Tengah Disorot

Diketahui pekerjaan jalan alternatif ini mulai dikerjakan Selasa 11 Agustus 2020 jam 08.00 wib pagi.

“kami memimjam alat berat Deki yang kebetulan tidak sedang sibuk kerja. 5 hari kerja baru siap. Sebab, selain memang sudah ada jalan lama, pelebaran hingga 10 meter dengan panjang jalan sekitar 700 meter, kita berharap APBD P pekerjaan perkerasan jalan ini segera terealisasi. Warga peladang yang miliki tanah dan tanaman kulit manis sudah dirobohkan warga Siulak Mukai.

“Mereka sangat berharap sekali kantor Bupati segera dibangun. Ada segelintir oknum menghambat jalan, itu hanya ketidakpuasan saja” ungkap Padli. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close