Sungai Penuh

Setelah Kincai Plaza Ditutup, Kafe di Sungai Penuh Diduga Dijadikan Tempat Mesum

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ditutupnya Kincai Plaza lantai 3 yang dijadikan tempat mesum, pelaku mesum bukannya sadar dan aktivitas terlarang itu tidak berhenti, malahan saat ini aktivitas mesum sudah masuk ke Kafe-kafe yang ada di Kota Sungai Penuh.

Informasi yang dihimpun ada Kafe keluarga yang ada di Kota dingin ini, menyediakan wanita untuk melayani pria hidung belang.

Dilansir gegeronline.id, Zalmi (37) warga setempat Jum’at (14/2/2020) menjelaskan bahwa, bahwa Kafe tersebut ada yang berlokasi berdekatan dengan kantor Sat Pol PP Kota Sungai Penuh. dan yang sangat disayangkan dilokasi Kafe tersebut diduga terjadi transaksi esek-esek.

Ditempat terpisah salah satu sumber menyebutkan, kafé tersebut beroperasi pada malam hari dan didalam café menyediakan wanita untuk melayani pria hidung belang.

Baca juga:  Pemkot Pastikan Stok Pangan Cukup

“didalam café tersebut juga menyediakan wanita untuk melayani pria hidung belang” ujar sumber yang enggan namanya untuk ditulis.

Selain itu, ia juga mengharapkan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk segera menindak café terselubung tersebut, harapnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close