Si Jago Merah Mengamuk Di Tanjabbar, Dua Orang Dikabarkan Tewas Terpanggang

Kerincitime.co.id, Berita Kualatungkal – Kebakaran hebat sekira pukul 03.20 WIB, Selasa (19/6) dini hari, terjadi di Jalan Bahagia, Lorong Kendari, RT 01 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Informasi yang diperoleh dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tanjabbar, dua korban tewas adalah Salasiah (60) dan Sahal Mahfud (17). Keduanya diduga tidak bisa menyelamatkan diri saat terjadi musibah kebakaran tersebut.

“Keduanya kita temukan di dalam rumah. Diduga keduanya terperangkap saat api membesar,” ujar Kepala Dinas Damkar Tanjabbar Iswardi saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Iswardi, petugas Damkar dan BPBD Tanjabbar tiba di lokasi kejadian sekira pukul 03.30 WIB. Sementara itu api baru bisa dipadamkan sekira pukul 05.25 WIB.

“Untuk penyebab kebakaran belum bisa kita pastikan. Begitu juga dengan kerugian materil, juga belum dlbelum bisa ditaksir,” tandasnya.

Sumber : Metrojambi

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful