HOT NEWSHukumJambiNasional

Siapa Sosok Pengusaha, Sumber Uang Ketok Palu RAPBD DPRD Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Sosok pengusaha besar Jambi menjadi sorotan pasca OTT KPK tehadap Pejabat Jambi beberapa hari lalu, pasalnya dana ketok palu yang dapat di sita KPK sebesar Rp. 4,7 Miliar bersumber dari pengusaha Jambi.

Siapa sebenarnya sosok pengusaha Jambi tersebut, apakah satu orang atau banyak pengusaha yang menyetorkan dana untuk ketok palu tersebut kepada pejabat Jambi, hingga saat ini sepertinya masih misteri, KPK diminta untuk membuka semua informasi terkait asal-usul dana hingga kemana saja alirannya.

Sebab kata Syafrianto Aktivis Kerinci menilai OTT KPK tersebut menjadi buah bibir masyarakat   jambi, siapa yang salah dan siapa yang benar belum ada kepastian secara menyeluruh, hanya 4 pejabat yang baru ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga:  Pengedar Sabu Asal Sumbar Ditangkap di Sungai Penuh

“kita berharap KPK konsiten dan membongkar semua aliran dana OTT tersebut, bahkan siapa sebenarnya sosok pengusaha di balik sumber dana tersebut” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Ia mengapresiasi gerakan KPK melalukan OTT di Jambi, bahkan bisa saja melakukan OTT di Kabupaten dan Kota di Jambi, sebab praktek ini merupakan sesuatu yang sudah biasa dalam setiap pembahasan meskipun itu memang melanggar aturan.

“kegitan ini sudah begitu lama terjadi, bukan saja saat ini, karena itu pihaknya meminta kasus suap ketok palu DPRD Jambi ini menjadi pelajaran bagi daerah kabupaten dan kota lainnya di Provinsi Jambi” ungkapnya. (cr1)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close