HOT NEWSHukumKerinci

Mencuat, Seleksi PPK Dan PPS Di Kerinci Sarat Dengan KKN

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Seleksi Penerimaan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Kerinci oleh KPU Kerinci sarat dengan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Informasi ini didapatkan kerincitime.co.id bahwa proses seleksi PPK dan PPS tersebut bahwa yang lolos adalah orang yang memiliki jalur tertentu seperti keluarga, kawan, jalur titipan pejabat, parahnya lagi ada informasi yang diterima peserta yang lolos harus setor sejumlah uang.

“ada dugaan permainan uang di seleksi PPK dan PPS di Kerinci, saya kalau main uang juga mau bayar asalkan bisa lulus, kabarnya Rp. 500 ribu” ungkap salah satu peserta yang tidak lulus kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Ternyata Pemerintah Daerah Menjadi Biang Kerok Susahnya Angkat Honorer Jadi PNS

Bukan itu saja KPU juga diduga memiliki komunikasi yang bagus dengan pejabat daerah, kondisi ini tentu menjadikan lembaga KPU dinilai tidak netral, “saya melihat ada kepentingan lain di belakang KPU, banyak PPS yang lolos itu merupakan tim sukses” ungkapnya. Komsioner KPU Kerinci hingga berita ini di publish belum bisa dihubungi, nomor telponnya sedang tidak aktif. (ega)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close