Kerinci

Sijago Merah Lalap Dua Rumah di Siulak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sekitar dua rumah di Desa Koto Rendah, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi, digasak api besar hingga membumbung tinggi yang disertai angin.

Peristiwa kebakaran ini terjadi saat ini, Rabu (29/9/2021) pukul 12:00 WIB, api membumbung tinggi dengan disaksikan banyak masyarakat Desa Koto Rendah dan sekitarnya.

“Ya terjadi kebakaran di Desa kami. Dua rumah baru yang terbakar, api besar sekali. Masyarakat hanya mampu menolong semampunya.

“Saat ini mobil unit kebakaran dari dinas sudah berada dilokasi guna menjinakkannya api agar tidak lebih menjalar kerumah warga lain,”sep kepada Siasatinfo.co.id, media partner Kerincitime.co.id.

Penyebab kebakaran juga belum diketahui persis dari mana datangnya api hingga membakar satu rumah permanen dan satu lagi semi permanen.

Baca juga:  Duta Pendidikan Indonesia Lingkungan Hidup 2021 Kunjungi Aliansi Bumi Kerinci

Terlihat kondisi sekitar kebakaran massa warga hanya mampu menolong dengan alat seadanya. Mobil sirene damkar meraung dari segala cabang Damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Hingga berita ini dipublish belum diketahui secara persis apa ada korban jiwa mau kerugian materil yang dialami pihak pemilik rumah. (Ega)

Sumber: Siasatinfo.co.id

Show More
Back to top button
>