HOT NEWSHukumKerinciPolitik

Simpatisan Modis Dipukul Dan Motornya Dirusak, Diduga Pelakunya Adalah Pendukung Lawan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pahmi (58) warga desa Koto Petai, pendukung dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Monadi-Edison, korban pemukulan yang mengakibatkan bahu kanan memar dan motor dirusak, Sabtu (02/06) malam.

Akibat pemukulan tersebut, penasehat hukum bersama simpatisan pasangan Modis dari wilayah Tanco langsung mengawal korban, melapor ke Polres Kerinci atas insiden pemukulan yang tempat kejadian perkara (TKP) di desa Semerah, Kecamatan Sitinjau Laut, tadi malam.

Pantauan media ini, Pengacara bersama simpatisan Monadi-Edison datang ke Polres Kerinci mengawal korban melapor dugaan tindak penganiayaan dan pengrusakan.

“Benar tim kami dipukul dan kami minta pelaku diproses hukum sesuai hukum yang berlaku, karena pelaku tidak kali ini saja meresahkan warga, tapi sudah berulangkali,” ujar Zurhibban di sela-sela mendampingi korban melapor ke Polres Kerinci.

Baca juga:  Kembali Pecahkan Rekor, Positif Corona RI Melonjak 1.624 Kasus

Pelaku diduga melakukan pemukulan terhadap korban fahmi, berawal saat ia mau ikut rombongan safari ramadhan, lalu dihadang dan dipukul oleh dua orang yang mengatakan tidak senang dengan tim sukses nomor urut satu mengadakan acara di wilayah tanah cogok (Tanco).

Sementara Penasehat Hukum Viktorianus Gulo, SH, MH mengatakan, bahwa pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut. “Kami sudah melaporkan kejadian tersebut, untuk itu kepada pihak penegak hukum agar memproses segera, karena pelakunya sudah sering kali meresahkan, ” katanya.(ega)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close