HOT NEWSKerinciNasionalSungai Penuh

Ketum HKKN: HKK Nasional Adalah Organisasi Sosial Bukan Organisasi Politik

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Ketua Umum HKK NASIONAL Brigjen Pol Drs. H. Syafril Nursal, S.H, M.H menegaskan bahwa HKK Nasional adalah organisasi Sosial dan bukan Organisasi Politik.

Hal ini ditegaskannya saat Buka Bersama HKK-JS di rumah Bpk. H. Alfi Sutan SH. Sabtu 2/06/2018, “HKK NASIONAL adalah organisasi sosial, bukan organisasi politik’ tegas Syafrial Nursal.

Untuk keanggotaannya kata Syafril sifatnya sukarela, tidak ada paksaan, tidak ada kompetisi dan tidak ada hebat-hebatan, tujuan HKK NASIONAL adalah bagaimana membantu pembangunan Kerinci dan Sungai Penuh dan mensejahterakan masyarakatnya, disamping tentunya bagaimana mensejahterakan anggota HKK NASIONAL itu sendiri.

Secara khusus Ketum menyerukan kepada seluruh anggota HKKN agar jangan terpengaruh dengan isu HKK Prov Jambi atau akhir-akhir ini berganti nama HKK Indonesia. Selama ini HKK telah menjadi organisasi yang penuh konflik dan karenanya sulit mencapai tujuan organisasi.

Baca juga:  Nama Adirozal Masuk Sebagai Pemohon Pengujian UU 25 Tahun 2008 Pembentukan Kota Sungai Penuh

“sekarang marilah kita merubah pola pikir (mindset), karena pikiran itu memenangkan dan mengalahkan segalanya, jadilah HKK yang hebat dan bermakna untuk Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh serta bagi Anggota HKKN itu sendiri” tegasnya. (jia)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close