Siswa Man Model Jambi Tewas Terlindas Truk

MAN MODEL JAMBI TEWAS TERLINDAS TRUK

BERITA JAMBIKecalakaan maut kembali terjadi di Kota Jambi kali ini terjadi pada Selasa (9/9) sekitar pukul 14.00 wib,  diruas jalan Lingkar Barat Simpang Rimbo, Kota Baru Jambi.

Nasib na’as di alami oleh Nurahman (17) warga Jelutih, Bathin XXIV,  Batanghari seorang pelajar duduk dikelas I Madrassah Aliya Model Kota Jambi, ia tewas seketika dilindas truk fuso bernomor Polisi B 9682 UZ  dikemudikan subarman(54) tahun warga payo Kumbu padang(Sumbar).

” Pemuda yang meninggal itu pake motor beat, ia terseret dikolong fuso itu, ada sekitar 7 meteran dia terseret” ujar Roni salah satu saksi mata yang melihat kejadian maut ini.

Dari pantauan dilapangan, korban tewas seketika karena mengalami luka yang serius di bagian kepala dan bagian leher korban nyari putus dan Jenazah korban dibawa ke RS Raden Mattaher .

Kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan total di ruas Jalan Lingkar Barat karena banyak pengendara ingin menyaksikan langsung kejadian na’as ini. Kemacetan dapat di urai setelah anggota kepolisian dari satuan unit laka lantas Polresta Jambi, tiba di lokasi kejadian.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful