Kerinci

SMA Negeri 6 Kerinci Ukir Rekor Baru Dunia Pendidikan

Viralkan Acara Silaturahmi Bersama SMA Negeri 3 Kota Sungai Penuh di Media Sosial

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 6 Kerinci dibawah pimpinan Marwazy, S.Pd., M.Pd hari ini Sabtu 15 Pebruari 2020 saat acara silaturahmi dengan SMA Negeri 3 Kota Sungai Penuh memngukir rekor baru dalam dunia Pendidikan.

Rekor baru ini cukup unik ada sebanyak lebih kurang 1000 orang siswa memposting dan memviralkan dalam media sosial baik itu facebook, twiter, instagram, dll) tercepat dengan durasi 5 menit tentang serba-serbi adu bakat bidang olahraga, seni, dan organisasi siswa serta  melakukan gerakan tik tok massal  terbanyak.

Acara ini dihadiri oleh Ahmadi, S.Pd.M.Si selaku Korwil Pengawas SMA/SMK Provinsi Jambi wilayah Kabupaten Kerinci.

Kepala SMA Negeri 3 Kota Sungai Penuh Azwardi, S.Pd.,MM saat memberi sambutan menyatakan keterkejutan dan kagum melihat lingkungan serta kebersamaan dan kekompakan keluarga besar SMA Negeri 6 Kerinci, dan sekolah ini layak serta pantas mendapat penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Nasional.

Baca juga:  Ini Perlu Dicontoh Desa Lain, Pemilik Toko Sediakan Hand Sanitizer

Sementara itu Erwady Fandry, SH Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengungkapkan bahwa  kegiatan ini merupakan hal yang sangat luar biasa serta jarang dilakukan dengan jumlah sebanyak ini dalam dunia pendidikan baik di Provinsi Jambi maupun Nasional dengan memposting dan memviralkan dalam media sosial, (facebook, twiter, instagram, dll) tentang serba-serbi adu bakat olahraga, seni, dan organisasi siswa dan melakukan gerakan tik tok massal terbanyak di lingkungan pendidikan tingkat SMA.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat menginspirasi ide-ide kreatif dan ilmiah, dengan harapan siswa dapat mawas dan tanggap terhadap perkembangan dan kemajuan teknologi kearah yang sesuai dengan nilai-nilai agama dan pancasila” ungkapnya.

Baca juga:  Silaturahmi TKHL dengan Pejabat RSUD Kerinci, Ini Pembahasannya

Kegiatan ini dilakukan melibatkan semua komponen keluarga besar SMA Negeri 6 Kerinci dengan harapan lahirnya rasa kebersamaan dan kekeluargaan untuk mencapai tujuan sekolah yang unggul dan kokoh. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close