ADVHOT NEWS

SMK Negeri 2 Sungai Penuh Buka Penerimaan Siswa Baru

Albizar, ST Kepala SMK 2 Sngai Penuh..
Albizar, ST Kepala SMK 2 Sungai Penuh..

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.ci.id – Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 2 Kota Sungai Penuh membuka Penerimaan siswa baru tahun ajaran 2016-2017. “kita  buka penerimaan siswa baru bagi tamatan SLTP/MTS, secara resmi dari dinas pendidikan dibuka mulai tanggal 27 Juni hingga 1 Juli 2016” ungkap Kepala SMK Negeri 2 Sungai Penuh Albizar, ST kepada kerincitime.co.id.

Ada 7 program studi atau jurusan di SMK ini, yakni tenik gambar bangunan, teknik kontruksi, teknik instalasi dan pemanfaatan tenaga listrik, teknik pengelasan, teknik kendaraan ringan, teknik sepeda motor, teknik elektronika industri.

Sekolah yang memiliki visi unggul dalam prestasi dan daya saing yang berdasarkan imtaq dan berbudi pekerti mulia ini ternyata juga memilki banyak prestasi yakni Juara I LKS provinsi jambi tahun 2015, juara II paramuka tingkat Kota Sungai Penuh, Juara I Volly Ball Putra O2SN 2016, Juara III Volly Ball Putri O2SN 2016.

Baca juga:  Al Haris Disambut Hangat di Simbur Naik Saat Hadiri Harlah ke 50 IKPMS

Selain itu SMK ini juga menawarkan biaya pendidikan gratis sesuai dengan pencanangan pemerintah pusat, fasilitas sepatu dan tas gratis, diskon biaya komite 50 persen, bahkan peringkat 1-3 di tingkat SLTP sederajat lulus tampa tes.

Bukan itu saja kata Albizar, sekolah ini juga merupakan SMK rujukan, Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-Pi), dan perancang pengawas rehabilitasi sekolah dasar se kota sungai penuh dan kabupaten kerinci. (advetorial)

Foto Bersama Dengan Kadis Pendidikan Drs. Pagaruyung

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button