ADV

SMP Negeri 8 Kerinci Berbenah

Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Kerinci dan Guru
Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Kerinci dan Guru

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Untuk peningkatan mutu pendidikan, SMP Negeri 8 Kerinci terus lakukan pembenahan, banyak pihak berharap SMP ini bisa menjadi sekolah besar seperti era tahun 1990 hingga 2000 lalu.

Karena itu pihak Sekolah mengajak masyarakt terutama warga Tanjung Pauh Mudik 5 Desa dan Tanjung Pauh Hilir 4 Desa, untuk menghidupkan mengembangkan kembali sekolah tersebut, “untuk kedepannya kami dari majelis guru beserta keluarga besar dari SMP Negeri 8 Kerinci ini sangat memerlukan partisiapasi dari masyarakat untuk mewujudkan kegiatan pendidikan” ungkap Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Kerinci Sayrizal kepada kerincitime.co.id.

Selain itu berbagai kegiatan terus dibenahi dengan penyediaan berbagai alat ekstra kurikuler baik di bidang olah raga, seni, maupun komputer.

Baca juga:  Mantap, Mahasiswa KKN STIE SAK Bantu Dirikan Bumdes di Desa Koto Dua Lama

“sekolah kita sudah di lengkapi oleh sarana dan prasarana di bidang apa pun seperti olah raga, seni, komputer, kita akan berjuang untuk mampu menembus prestasi hingga ke tingkat Nasional” ungkapnya.

Seperti sebelumnya SMP ini mampu meraih juara O2SN cabang silat, IPA, Catur, Pidato Bahasa Inggris ke Tingkat Provinsi.

“sangat sayang sekali apa bila sekolah ini di tinggalkan begitu saja, apalagi hingga harus di tutup, padahal perjuangan masyarakat dahulu untuk mendirikan sekolah ini sangatlah sulit dan membutuhkn waktu yang lama” ungkapnya. (adv/wen)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close