KerinciPendidikan

Soal Oknum Dosen Diduga Cabuli Mahasiswi, IAIN Kerinci Ungkap Hasil TPF

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hebohnya kasus dugaan pencabulan oleh oknum salah satu Dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci terhadap  mahasiwi, Tim Pencari Fakta mulai membeberkan hasil temuan.

Informasi yang didapatkan Tim Pencari Fakta telah selesai bekerja, dengan mengumpulkan data dan fakta. Data dan fakta tersebut sudah sampai ke pihak IAIN Kerinci.

Rektor IAIN Kerinci, melalui Ahmad Yani Ka Biro AUAPK IAIN Kerinci saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut, pihaknya sudah menerima hasil TPF yang disampaikan ke Pimpinan.

Dalam laporan hasil TPF tersebut tidak ditemukan saksi-saksi yang melihat langsung adanya kejadian tersebut. “tidak ada saksi langsung melihat, dan juga tidak ada menemukan korban yang mengalami langsung pelecehan, sehingga tim tidak mendapatkan informasi yang benar” ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Warga Ambai Terlantar di Pahang Malaysia

Pihaknya juga sudah memanggil oknum dosen yang bersangkutan, dan oknum dosen tersebut tidak juga mengaku.

Namun demikian kata Ahmad Yani, jika ada yang tidak menerima, pihak rektorat mempersilahkan kepada orang yang merasa menjadi korban untuk melaporkan ke pihak yang berwajib. (red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>