Soal Pemeriksaan Jasrizal, Kasipidsus : Jika Sudah Pasti Tersangka Kita Publikasikan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Terkait pemeriksaan Kadis DPPKAD Kerinci Jarizal Hatmi di Kejaksaan Negeri Sungai Penuh pekan terus berlanjut, meskipun pihak Kejaksaan Negeri Sungai Penuh belum mau membeberkan saat ini namun setelah ada tersangkanya nanti pihaknya berjanji akan mempublish informasi tersebut.

Kasi Pidsus Manto ketika ditemui kerincitime.co.id memang enggan berkomentar, dan masih menutupi kasus tersebut, ia memastikan akan memberikan informasi jika sudah ada penetapan pelaku sebagai tersangka.

“belum bisa di publish, sekarang masih dalam pemeriksaan, setelah sudah pasti tersangka baru kita publikasikan ungkap” kasi Pidsus Kejari Sungai Penuh kepada Kerincitime.co.id.

Sebelumnya memang Kepala DPPKAD Kerinci Jasrizal mengakui bahwa pemeriksaan terhadap dirinya terkait masalah TKD (Tanah Kas Desa), dan itu merupakan aset Provinsi Jambi belum menjadi aset Kabupaten Kerinci, tapi yang jelas ada hubungannya dengan uang negara. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful