HOT NEWSKerinci

Soal Pencanangan Kampung KB, Herjos : Pihak Provinsi Langsung Ke Kabid Lendriani, Saya Dan Kadis Tidak Tahu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegiatan Pencanangan Kampung KB di Kabupaten Kerinci semakin hangat saja, betapa tidak selain tidak jelasnya dan simpang siurnya informasi terkait kegiatan tersebut, ternyata parahnya lagi Kepala Dinas dan Sekretaris tidak mengetahui kegiatan tersebut, sebab pihak Provinsi Jambi berkoordinasi langsung dengan Lendriani Kabid Dalduk Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berincana Pembedayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Kerinci.

“saya tidak tahu, pak kadis juga tidak tahu kegiatan tersebut, pihak Dinas Provinsi Jambi berkomonukasi langsung dengan Kabid Dalduk Lendriani” ungkap Herjos Neldi Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berincana Pembedayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Kerinci.

Seharunya pihak provinsi komunikasi berjenjang, tidak hanya dengan Kabid tapi juga dengan Kadis serta sekretaris.

Baca juga:  Kok Beda Jauh Vonis Hakim Terhadap Nasrun dengan Lusi Istri Ketua DPD PAN Sungai Penuh

Terkait anggaran untuk kegiatan tersebut dari APBD Kabupaten Kerinci 2018 tidak ada, namun dari Provinsi kabarnya ada, namun ia tidak tahu persis dan meminta untuk menanyakan langsung kepada Kabid Dalduk dan pihak Provinsi Jambi.

“tahun 2018 dari dana APBD Kerinci memang tidak ada, namun dari provinsi dengar-dengar ada, tapi saya tidak tahu persis, silahkan tanya ke Kabid Dalduk dan pihak Dinas Provinsi Jambi” ungkapnya. (cr1)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>