Soal pencoretan nama Azhar Mulia, Bawaslu Tunggu Jawaban Hanura

Kerincitime, JAMBI – Bawaslu Provinsi Jambi hingga saat ini masih menunggu jawaban dari DPD Hanura Jambi terkait sengketa Pemilu soal pencoretan Azhar Mulia dari DCS.
Hal ini disampaikan oleh Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Fauzan kepada wartawan kemarin. “Kalau menerima berarti sidang stop. Kalau lanjut tentu sidang berlanjut ke agenda mendengarkan keterangan saksi dan lainnya,” ujarnya.
Selain itu pihaknya juga terus mengkaji kasus ini dan melakukan konsultasi khusus ke Bawaslu pusat. “Kami sudah konsultasi dan sambil jalan, kami juga menunggu jawaban dari Bawaslu,” katanya.
Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Provinsi Jambi mengaku masih mengkaji jawaban yang akan diberikan. “Saya masih di Kerinci. Kita masih mengkaji seperti apa jawaban yang akan kita berikan. Apakah lanjut atau tidak,”ujarnya.
Yang jelas, pihaknya akan membahas ini secara serius. Mengingat Azhar merupakan caleg potensial di Dapil Bungo dan Tebo.
Seperti diketahui, kasus ini berawal dari dicoretnya tiga mantan komsioner dari DCS yakni Fahmi Rizal, Azhar Mulia dan Kasrianto. Sementara Hanura yang sudah melaporkan secara resmi gugatan sengketa ke Bawaslu.
(cas/jambiekspresnews)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful