Soal Taman Vertikal, Menuggu Gebrakan Penegak Hukum Di Bumi Sakti Alam Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh memang jauh dari pantauan Pusat, betapa tidak banyak kasus-kasus dugaan korupsi selama ini menjadi misteri, disisi lain perlu juga di apresiasi ada beberapa kasus korupsi yang diusut hingga ke jeruji besi.

Namun untuk dugaan penyimpangan pelaksanaan Proyek Pembangunan Taman Vertikal Kota Sungai Penuh tanun 2017 yang terletak di samping SDN 4 Kota Sungai Penuh, yang belum genap satu tahun sudah ambruk.

Bahkan sejak mulai dibangun kondisinya sudah memprihatinkan, retak dimana-mana, saat ini kondisinya semakin parah dan menjadi ancaman bagi warga yang ada dibawahnya.

Meskipun pukan orang teknis melihat, tapi secara kasat mata saja kondisi proyek bagunan  taman Vertikal tersebut dibangun diduga asal-asalan dan tidak sesuai dengan petunjuk teknis atau RAB.

Bahkan pihak Dinas Perkim sendiri mengaku belum ada di uji secara teknis, namun apakah sudah dibayar 100 persen? Kemudian apakan ini menjadi temuan BPK atau tidak?. Hal ini menjadi cacatan tersendiri bagi masyarakat Kota Sungai Penuh.

Harapan masyarakat pihak penegak hukum baik Kepolisian atau Kejaksaan agar mengampil peran, apa lagi kondisi taman vertikal ini tidak bisa ditutupi lagi.

“masyarakat berharap kepada kepolisian dan kejaksaan untuk mengusutnya, gebrakan penegak hukum di Bumi Sakti Alam Kerinci ditunggu oleh seluruh masyarakat, sudah jelas di depan mata yang terjadi” ungkap ardi salah seorang warga sungai penuh kepada kerincitime.co.id. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful