Sungai Penuh

Soal TPA RKE, Ini Kata Azhar Hamzah Anggota DPRD Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Renah Kayu Embun (RKE) Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh mengingatkan kembali argumen yang disampaikan oleh Azhar Hamzah (Kenek) politisi Partai Gerindra DPRD Kota Sungai Penuh.

Disaat pembahasan pada Tahun 2019 kemaren Azhar Hamzah sudah menyampaikan agar pemerintah Kota Sungai Penuh mulai mewacanakan untuk persiapan lahan TPA.

Namun sayang, penyampaian pendapat ini dihadiri oleh Tim TAPD dan Badan Anggaran DPRD tidak ditindaklanjuti oleh pemerintah Kota Sungai Penuh.

Azhar Hamzah ketika dikonfirmasi kerincitime.co.id membenarkan bahwa pada Tahun 2019 kemaren ia pernah menyampaikan pandangan disaat pembahasan.

“Iya, 2019 kemaren saya sudah menyampaikan pandangan atau pendapat saya terkait TPA di Renah Kayu Embun dan saat ini terbukti bahwa RKE menuai masalah,”ujarnya.

Baca juga:  Miris! Warga Sungai Penuh diberi Bantuan Tempe, Duku Mulai Membusuk

Namun sayang penyampaian pandangan Azhar Hamzah tidak tindaklanjuti oleh pihak eksekutif maupun legislatif. “Ternyata masukan saya ketika itu terbukti dan TPA kembali bergejolak,”sebutnya. (Ega)

Back to top button
>