HOT NEWSKerinciNasionalOlahragaSungai Penuh
Trending

Soft Opening DEJ CH, Danny Kosasih Ketua Perbasi Nasional Sebut Pemkot Sungai Penuh Kurang Perhatian

Kerincitime.co.id – Berita Nasional, dari lokal hingga nasional ternyata gedung DEJ Convention Hall (DEJ CH) yang baru saja beroperasi (soft Opening),berhasil mencuri perhatian public khususnya di kalangan pencinta olahraga basket.

gedung mewah dengan fasilitas premium yang berdiri di tengah Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi ini berhasil menyita banyak perhatian berbagai kalangan lokal hingga Nasional. dari Johannis Winar Pelatih Timnas Basket Indonesia Hingga Ketua Umum Perbasi Nasional Danny Kosasih juga memberikan ucapan selamat kepada DEJ CH dan sekaligus memberikan apresiasi untuk Defitra Eka Jaya selaku Owner yang telah peduli untuk mengembangkan olahraga Basket di Kota Sungai Penuh.

Danny Kosasih (no 2 Kiri) docx Liputan6

Danny Kosasih, pria kelahiran 20 Februari 1955 ini sangat bangga dengan adanya gedung Olahraga Basket yang memiliki segudang fasilitas yang bisa di andalkan di tingkat nasional.

namun melalui pesan singkat Whatapp Ketua Umum Perbasi Indonesia Tersebut sangat menyayangkan sikap dari Pemerintah Kota Sungai Penuh yang kurang tanggap dengan fasilitas yang berdiri di tengah Kota Sahalun Suhak Salatuh Bdei tersebut.

Baca juga:  Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Sungai Langkap

“apakah pemkot daerah sudah tau? kok sampai saat ini pemerintah daerahnya kurang perhatian ya? nanti biar saya hubungi langsung ke jambi.” pungkas Coach Danny Kosasih melalui pesan singkat.

(red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close