Gaya HidupHOT NEWSJambiKerinciNasionalOlahragaSungai Penuh

Wasit, Rekomendasikan Gedung DEJ CH Untuk Event Basket Sesumatra

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, nama Gedung DEJ Convention Hall (DEJ CH) semakin hari semakin melejit, bukan hanya santer di tingkat lokal (Kota Sungai Penuh Dan Kab Kerinci) tetapi sudah tersebar luas hingga ketingkat nasional.

hal ini terbukti, nama Dej Ch sampai menarik perhatian Pelatih Timnas Basket Indonesia Johannis Winar. yang beberapa waktu lalu sempat memberikan ucapan selamat kepada Dej Ch dan mengucapkan terimakasih kepada Defitra Eka Jaya Selaku Owner Dej Ch yang telah peduli  untuk mengembangkan olahraga Basket di Provinsi Jambi Khsusunya di Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Defitra EKa Jaya (kanan) Johannis (Kiri)
Defitra EKa Jaya (kanan) Johannis (Kiri)

tidak hanya berhenti disitu,  2 orang wasit berlicensi Nasional , Indra wasit Regional Bangko dan Iwin Wasit Kota Sungai Penuih beberapa hari yang lalu juga sempat menjadi wasit dalam memeriahkan acara Exsebisi Basket Sekota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Beraktivitas Lagi! Tambang Galian C Illegal Pak Tiwi Dilaporkan ke Polda

kedua wasit Basket Kondang tersebut juga merekomendasikan kepada Team Dej Ch untuk membuka Event Basket Sesumatra.

Wasit Exsebisi DEJ CH
Wasit Exsebisi DEJ CH

“kalau lapangan sekelas seperti ini sudah bukan mainan lokal lagi, kita sudah sering lalu lalang keluar daerah, banyak lapangan dan gedung yang kita kunjungi, memang jarang yang ada seperti ini. alangkah baiknya jika mau mengadakan event, buka saja tingkat Sesumatra, ini gedung sangat bisa di andalkan dan membanggakan bagi masyarakat pencinta Basket Provinsi Jambi Dan Khusunya Kota Sungai Penuhg Kabupaten Kerinci.” Pungkas Iwin dan indra (07/09).

pantauan media Kerincitime.co.id sampai saat ini gedung premium yang di bangun di tengah Kota Sungai Penuh tersebut, memang berhasil mencuri perhatian berbagai lapisan kalangan masyarakat daerah lokal maupun nasional. dengan desain yang mewah karya dari Arsitek Kondang Ibu Kota Jakarta Andi Wibawa yang sangat mengagumkan.

Baca juga:  Pegawai KPK Tak Lulus TWK Akan Dipecat 1 November
Andi Wibawa (Kanan)
Andi Wibawa (Kanan)

buat sobat pencinta Bola Basket yang ingin mencoba sensasi lapangan super keren ini bisa booking melalui kontak marketing yang ada di bawah ini.

Team Marketing DEJ CH

  • Yoki  : 082278889378
  • Irpan : 082281447317

alamat : Jalan Depati Parbo Desa Koto Lebu Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

 

(Red)

Show More
Back to top button
>