PendidikanSungai Penuh

STIE SAK Bersama Sandiaga Uno Gelar Seminar Kewirausahaan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Seminar Kewirausahaan Inspirasi Bisnis Bersama, yang di gelar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci (SAK) yang bertempat di ruang Aula Kampus 2 STIE-SAK Desa Tambah Tinggi Sekungkung kecamatan Depati Tujuh kabupaten Kerinci.selasa (19/11/2019)

Dalam seminar kewirausahaan tersebut menghadirkan tokoh nasional Salahuddin Sandiaga Uno yang akrab disapa bang Sandi yang dihadiri oleh Ketua STIE DR Alvia Santoni dan civitas Akademi STIE SAK, Ketua STIE Bungo, Ketua DPRD Kerinci, mahasiswa/mahasiswi STIE SAK Serta tokoh masyarakat kerinci.

Dalam sambutanya Ketua STIE Sakti Alam Kerinci DR. Alvia Santoni mengucapkan terimakasih kepada Sandiaga Uno yang telah menyempatkan diri hadir dalam seminar kali ini.

Baca juga:  Recky Yoza Siap Pimpin PSSI Kota Sungai Penuh

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Sandiaga Uno yang telah bersedia hadir dan memberikan materi seminar kewirausahaan di Kampus STIE-SAK, kami sangat menunggu kedatangan bapak.”ucap Alvia Santoni.

Selanjutnya Ketua STIE SAK, meminta agar mahasiswa STIE-SAK mengikuti serta menyimak dengan baik materi yang disampaikan narasumber.

“Kepada mahasiswa sekalian saya harapkan agar bisa menyimak materi yang disampaikan oleh pak Sandiaga Uno untuk selanjutnya bisa diaplikasikan dalam memulai kegiatan usaha”ucapnya.

Selanjutnya, dihadapan mahasiswa STIE SAK, Dengan penuh semangat Sandiaga Uno juga memberi motivasi agar mahasiswa segera untuk memulai bisnis.

“Kita harus memulai sesuatu hari ini juga, mau punya usaha? Ok Oce aja, mau sukses? Ok Oce aja, cari modal? ok Oce aja, cari teman? Ok Oce aja, nyari pemasaran? Ok Oce aja, nyari pemasaran yang bagus? akses perizinan? Ok Oce aja, laporan keuangan yang kinclong Ok Oce Aja, modal dari perbankan? Ok Oce, modal dari perbankan syariah? Ok Oce aja. Itulah semangat kita semua, saya yakin STIE bisa mencetak para pengusaha sukses”ujar Sandiaga Uno.

Baca juga:  Mantap, Mahasiswa KKN STIE SAK Bantu Dirikan Bumdes di Desa Koto Dua Lama

Mantan wagub DKI ini juga menyampaikan satu aspirasi bagi para kawula muda, bahwa masa depan adalah masanya anak-anak milenial.

“Kedepan milenial akan mampu membangun ekonomi indonesia lebih baik lagi”cetus Sandi.(red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close