Sudah Dua Periode Menjabat, Bupati Adirozal Tidak Mampu Atasi Pungli Objek Wisata

Retribusi Objek Wisata Kerinci dan Adirozal Bupati Kerinci

Retribusi Objek Wisata Kerinci dan Adirozal Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sudah Dua Periode menjabat sebagai Bupati Kerinci Adirozal Bupati Kerinci ternyata tidak mampu mengatasi prilaku pungutan liar (pungli) yang terjadi di sejumlah Objek Wisata Kabupaten Kerinci.

Buktinya tahun 2019 ini, di lokasi objek Wisata Danau Kerinci tarif parkir mencapai Rp. 20.000,- kemudian di Objek Wisata Aroma Peco Rp. 10.000,- sementara untuk biaya masuk Rp. 15.000,- dan di Air Terjun Telun Berasap Rp. 15.000,-

Seperti diketahui pungli ini terjadi di Objek Wisata Kerinci sudah sejak periode pertama Adirozal menjabat sebagai Bupati Kerinci, tahun ini merupakan periode kedua Adirozal menjabat, namun perbuatan pungli masih saja terjadi.

Aktiftas ini berdampak buruk bagi nama baik Kerinci sendiri di mata daerah tetangga dan secara nasional, apa lagi Kerinci sudah menjadi branding wisata nasional.

“saat ini pak Adirozal menjabat sebagai Bupati Kerinci merupakan periode kedua, ternyata persoalan pungli di objek wisata tidak bisa diatasi” ungkap Syafri salah seorang warga kerinci kepada kerincitime.co.id.

Ia berharap Adirozal ambil sikap tegas, perintahkan kepada saber pungli untuk bertindak dan berantas aktiftas illegal tersebut.

“nama baik kerinci di luar daerah menjadi rusak, sebaiknya Bupati Kerinci segera ambil sikap tegas, turunkan saber pungli” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful