Sudah Hari ke 4, Hafiz Yang Tenggelam di Sungai Batang Merao Belum Juga Ditemukan

Tim SAR terus saat mencari Hafiz yang tenggelam di Sungai Batang Merao Semurup Kerinci

Tim SAR terus saat mencari Hafiz yang tenggelam di Sungai Batang Merao Semurup Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hingga hari ke empat pencarian bocah Sekolah Dasar (SD) bernama Hafiz Himalaya warga yang Desa Dusun Kecil Semurup Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi tenggelam di Sungai Batang Merao hingga Jumat pagi ini 01/03/2019 belum ditemukan.

Hafiz tenggelam selasa 26/02/2019 pukul 11.30, sejumlah usaha sudah dilakukan, bahkan Tim gabungan dari TRC, Basarnas, anggota Tagana, TNI dan Polri, juga dibantu masyarakat sudah turun mencari korban, namun belum juga membuahkan hasil.

Bukan hanya itu orang pintar juga ikut dalam proses pencarian, penyelam yang di danau kerinci juga diturunkan.

Pencarian korban memang mengalami kendala, karena air keruh karena hujan, arus air sangat kuat, tim penyelam sulit sampai ke dasar sungai, ada kemungkinan sudah hanyut jauh dari lokasi, atau di lubuk yang dalam.

“tim gabungan terus menyisir dan melakukan pencarian sepanjang Sungai Batang Merao, Bahkan keluarga sudah meminta bantu kepada orang pintar, penyelam yang biasa di danau kerinci juga sudah diturunkan” ungkap Rodi kepada kerincitime.co.id.

Selain warga semurup, Warga Desa Tebat Ijik dan Warga Desa Koto Tuo Kecamtan Depati Tujuh hingga warga di Desa Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh ikut bersiaga di pinggir sungai. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful