Sukandar Dapat Tawaran Jadi Cawagub

Kerincitime.co.id, JAMBI – Bupati Tebo, Sukandar, sejauh ini belum menentukan sikap apakah akan maju atau tidak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2015. Namun Sukandar mengaku sejauh ini sudah ada komunikasi yang dilakukan dengan sejumlah pihak terkait Pilgub 2015.
Bahkan Sukandar mengaku sudah ada yang menawarinya untuk berpasangan pada Pilgub 2015 nanti. Tawaran tersebut, kata Sukandar, adalah untuk menjadi calon wakil gubernur (cawagub).

“Komunikasi ada, dan sudah ada yang mengarah (mengajak berpasangan, red). Tawaran untuk wakil, bukan nomor satu (calon gubernur, red),” kata Sukandar saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Jumat (4/4).

Hanya saja, Sukandar belum mau membeberkan siapa yang menawarinya menjadi cawagub tersebut. Ia hanya menegaskan untuk saat ini ia belum memikirkan maju atau tidak di Pilgub 2015 nanti.

Kepada wartawan Sukandar mengatakan, saat ini ia masih ingin fokus pada pelaksaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, khususnya untuk meloloskan istrinya, Saniatul Lativa, yang merupakan caleg DPR RI dari Partai Golkar. Dikatakan Sukandar, maju atau tidaknya ia di Pilgub 2015 nanti juga tergantung hasil yang dicapai istrinya pada Pemilu 2014 ini.

“Saat ini saya all out ke ibuk (Saniatul Lativa, red) dulu. Jika nanti hasilnya signifikan, baru kita pikirkan masalah pilgub. Sejauh ini dari partai (Golkar, red) juga belum ada pembicaraan masalah pilgub,” ujar Sukandar.

Lebih lanjut Sukandar mengatakan, nantinya bisa saja istrinya yang maju di pilgub, bukan dirinya. “Kita ada tim keluarga. Nanti kita lihat, bisa saja saya atau ibuk yang maju,” pungkasnya.(metrojambi.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful