Sungai Penuh

Sukatri Kembali Terpilih Jadi Ketua Forwami

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Musyawarah besar (Mubes) ke-2 Forum Wartawan Mingguan (Forwami) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh tahun 2020 yang bertempat di Aula Hotel arafah kota Sungai Penuh minggu (9/2/20) siang.

Àcara mubes memilih ketua Forwami periode 2020-2023 tersebut di hadiri oleh dewan pengawas forwami, anggota forwami dan rekan-rekan wartawan liputan kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Dalam ajang pemilihan ketua Forwami 2020-2023 ini, ada 3 orang kandidat yang mencalonkan diri sebagai bakal ketua forwami yaitu nomor urut 1. Sukatri (media fakta), nomor urut 2. Edi Pratama (media suara independent) dan nomor urut 3. Meri (media Puti).

Baca juga:  Tiga Warga Sungai Penuh Sembuh Covid-19

Ketua pelaksana Mubes forwami ke-2 tahun 2020 Abdul Hafis dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berharap acara mubes ke-2 pemilihan ketua forwami periode 2020-2023 ini berjalan dengan sukses dan siapapun yang terpilih menjadi ketua Forwami periode 2020-2023 nanti semoga bisa membawa kemajuan untuk forwami.

” saya berharap semoga acara ini berjalan dengan sukses dan siapapun yang terpilih menjadi ketua forwami periode 2020-2023 nanti semoga bisa membawa kemajuan bagi forwami dan anggota forwami itu sendiri ” kata hafis.

Serangkaian acara dilaksanakan seperti penyampaian visi dan misi dari masing-masing calon, serta tanya jawab dari peserta yang berlangsung dengan penuh keakraban.

Baca juga:  Bentrok Antar Desa Debai Dengan Desa Baru Debai

Seterusnya acara pemilihan ketua Forwami periode 2020-2023 berlansung secara langsung bebas dan rahasia dengan hasil Sukatri memperoleh suara terbanyak di ikuti Meri dan Edi.T.

Sukatri ketua terpilih Forwami Kerinci Sungaipenuh 2020-2023 dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap untuk memajukan Forwami kedepannya.

”insyaAllah saya akan selalu siap untuk memajukan forwami dan saya akan selalu siap untuk memerima kritikan demi memajukan forwami kedepannya ” pungkas sukatri.

Acara ditutup dengan pembacaan doa, ucapan selamat serta poto bersama ketua forwami, dewan pengawas forwami serta anggota forwami. (wen)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close