Sungai Penuh

Sukseskan Pemilu 2024, Polres Kerinci Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024

Kerincitime.co.id, Berita SUNGAI PENUH – Polres Kerinci melaksanakan pengamanan Gudang logistik Pemilu 2024 di gedung Hotel Mahkota Sungai Penuh, Jln Depati Parbo No 445 Kota Sungai Penuh.

Ipda Muhammad Ali selaku Perwira Pengendali (Padal) mengatakan, pengamanan gudang logistik pemilu merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“Selain itu, pengamanan ini juga dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang dapat merugikan proses pemilu 2024″ ujarnya.

Lanjut Ali, dalam situasi seperti ini, kerjasama yang baik antara kepolisian dan pihak terkait lainnya menjadi sangat penting.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal terhadap gudang logistik pemilu ini,” katanya.

Baca juga:  Nakal! Pungli Pengambilan SK Pangkat Guru di Disdik Sungai Penuh

Tambahnya, pengamanan gudang logistik pemilu ini, merupakan salah satu langkah nyata dari Polres Kerinci dalam menjaga kestabilan dan ketertiban masyarakat serta mendukung suksesnya proses pemilu.

“Semoga pemilu tahun 2024 di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif,” sambungnya.

Saat ini, proses pengamanan dan pemantauan terus berlangsung untuk menjamin keamanan serta kelengkapan logistik Pemilu 2024 di wilayah tersebut. (ega)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button