HOT NEWSPendidikanSungai Penuh

Sungai Penuh Juara Umum 1 Gebyar TIK Provinsi Jambi

Gebyar TIK Provinsi Jambi
Gebyar TIK Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Gebyar TIK Provinsi Jambi Kihajar Award 2013, Kota Sungai Penuh berhasil meraih juara Umum 1, ini membuktikan bahwa Kota Sungai Penuh mampu bersaing dan lebih unggul di banding daerah kabupaten dan kota dalam Provinsi Jambi di bidang IT.
Boy Ihsan,S.Kom kepada kerincitime.co.id mengkapkan bahwa keberhasilan ini menciptakan sejarah baru bagi pendidikan di Koa Sungai Penuh tingkat Provinsi Jambi, dan akan maju ketingkat Nasional.
“keberhasilan ini harus kita jaga dan kita pertahankan, untuk masa yang akan dating, jangan sampai sungai penuh tidak mampu bertahan di peringkat umum yang telah susah payah di raih ini” ungkap Boy Ihsan,S.Kom alumni UPI Sumatera Barat ini.
Menurutnya Sungai Penuh telah berjuang dan berupaya maksimal pada Gebyar TIK Provinsi Jambi dan terbukti mampu mendapatkan peringkat terbaik.

Baca juga:  Marak Pungli Bermodus Komite di Sungai Penuh, Bisa Dilopor, Ini Tempatnya

Terpisah Syahrial Kepala Dinas Pendidikan Sungaipenuh kepada Kerincitime.co.id mengungkapkan kebanggannya terhadap prestasi kontingen kihajar award kota sungai penuh yang mampu meraih predikat yang sangat memuaskan.
Beberapa kategori lomba yang diraih oleh kontingen sungai penuh sebagai berikut: juara I learning web dinas pendidikan, (Priandi Perdana Putra), perlombaan blog siswa juara 1. Retci Anggralia, juara 1bidang blog guru.
Erni Pelitawati juara pertama bidang web SD. Elya Sartika dan Lusi nanda, mendapatkan juara pertama bidang pameran TIK. Peserta WEB SD, Firmansyah meraih juara II bidang web SMP, dan Khafifah Puja Atmalia juara II bidang kuis SMP. Fatih Mahesa juara III dalam bidang kuis SD.(bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close