Surat Sakti Ardinal, Minta Anak Buahnya Mengahadap Kasipidsus Kejari S. Penuh Jadi Bumerang

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mencuat adanya surat sakti Ardinal Kadis Budparpora Kerinci yang isinya meminta Kabid Pemuda Dan Olahraga serta Kasinya untuk mendatangi Kejaksaan Negeri Sungai Penuh menhadap Kasi Pidsus Kejari Sungai Penuh.

Surat sakti ini terbongkar lantaran, Kabid Pemuda dan Olahraga  Dinas Budparpora Kabupaten Kerinci Efrizal dan Kasinya menghadap Kasi Pidsus kemarin selasa 17/07/2018. Saat menhadap dan membawa surat tersebut Kasi Pidsus langsung berang.

Sebab tidak ada wewenang dari Ardinal sebagai Kadis Budparpora Kerinci untuk melakukan pememanggilan pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, “kasi pidsus berang, marah, lantaran surat itu bukan wewenang Ardinal, dan pihak kejaksaan pun tidak memanggil kami berdua” ungkap Efrizal Kabid Pemuda dan Olahraga itu.

Hingga saat ini belum jelas kenapa Ardinal begitu berani membuat surat atas nama Dinas Budparpora untuk meminta Kabid dan Kasinya menghadap Kasi Pidsus, terkesan seolah-olah sudah ada komunikasi dan kesepakatan antara Ardinal dengan Kasi Pidsus, padahal itu tidak sama sekali, memang sebelumnya Ardinal sudah diperikas 2 kali terkait adanya laporan dugaan Penyimpangan dana POPDA, namun hingga saat ini belum ada kejelasan prosesnya.

Bahkan  sempat juga beredar kabar bahwa kemarin Ardinal meminta damai untuk tidak di proses kasus dugaan penyimpangan dana Popda tersebut dengan pelapor, namun Ardinal hingga berita ini dipublish belum dapat di konfirmasi. (jia)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful