Jambi

Susi Diana Jabat Ketum Badko HMI Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pasca Afyantori ditetapkan sebagai formateur/Ketua Umum terpilih Badko HMI Jambi, kini giliran Susi Diana Eventi yang menyusul sebagai Formateur/Ketua Umum Kohati Badko melengkapi hasil dari rentetan agenda Musda dan Musdakoh Badko HMI Jambi ke-6.

Susi menang setelah lawannya yakni Lindawati hanya meraih satu suara dari empat suara yang diperebutkan, selebihnya memantapkan dukungan kepada dirinya.

“Calon ada dua, Susi Diana dengan Lindawati keduanya memenuhi syarat. Sampai akhirnya dari empat peserta 3 ke kak Susi Diana dan 1 ke Kak Linda,”kata salah seorang peserta musdakoh.

Sementara itu, Susi Diana Eventi, saat dihubungi media ini, Senin (12/7/2021)” “Alhamdulilah, Terima kasih banyak atas segala support dan dukungannya, Tanpa dorongan dan doa. Saya (Susi Diana) tidak akan sampai di tahap ini,”jelas Ketum Kohati Badko ini.

Baca juga:  4 Orang Komplotan Pencuri Kendaraan Diamankan Tim Gabungan, 1 Orang DPO

Ditambahkannya lagi, Semoga Kohati di bawah kepemimpinan saya dapat menjadi lebih baik, lebih MANTAP dan mampu mengakomodir kebutuhan-kebutuhan Kohati Cabang se-jambi.

“Mudah mudahan Kohati Badko menjadi lebih baik, mantap dan mampu mengakomodir kebutuhan Kohati Cabang se-jambi,”ungkapnya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>