Syafri : Adirozal Jangan Minta 2 Kadis Itu Mundur, Pecat Saja Langsung

Kerincitime.co.id, Kerinci – Buntut dari persoalan objek wisata yang tarifnya selangit di saat lebaran lalu, hingga kepada aksi masyarakat, LSM, wartawan meminta Kadis Pariwisata dan Kadis Perhubungan dicopot dari jabatan karena dinilai telah merugikan masyarakat dan pengunjung objek wisata.

Bupati Adirozal semangat menanggapi persoalan tersebut bahkan karena tidak mau dinilai gagal membangun Kabupaten Kerinci, Bupati Adirozal sempat meminta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mundur dari jabatannnya jika tidak bisa bekerja dengan baik.

Hal ini disampaikan Adirozal karena masih ada Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang dipimpinnya masih lamban bekerja. “Jika tidak sanggup, silakan angkat bendera putih,” tegasnya.

LSM Nuansa Syafri menilai Adirozal kurang serius menindak bawahannya, statemen meminta mundur dua kepala dinas itu tidak nyata, hanya dipolomatis saja, seharusnya Bupati langsung memecat dua Kadis tersebut.

“kalau miminta mundur, apakah mau kadis itu mundur, kalau memang Adirozal memikir rakyatnya seharusnya dua kadis tersebut di pecat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

apa lagi masa jabatannya sebagai bupati Kerinci tidak berapa lama lagi akan berakhir. Bahkan Adirozal juga tidak ingin di penghujung kepempimpinanya dinilai gagal.(bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful